Web Blog

Lab Competition 2

JURNAL SUMBAR | Padang – SMA Laboratorium Univervesitas Negeri Padang menggebyarkan pertandingan Futsal antar SMA Se-Kota Padang. Sebanyak 16 team SMA ambil bagian dalam pertandingan yang bertajuk “Lab Competition 2” yang akan berlangsung di GOR FIK UNP, 31 Agustus hingga 2 September 2018.
Acara pertandingan Futsal Lab Competition 2 tersebut dibuka oleh Wakil Rektor3 UNP, Prof Ardipal yang diwakili Staf Ahli WR3 UNP, Yulifri, MPd, Jumat (31/8) yang dihadiri ratusan siswa dan majelis guru SMA Pembangunan Laboratorium UNP dan turut hadir Dekan FIK UNP, Dr Zalpendi
Yulifri dalam sambutanya mengatakan, pertandingan ini merupakan hal yang inovatif dan mempererat persahabatan.
“Ini kegiatan yang kami rasa sangat inovatif dan dapat mempererat jalinan keakraban antarsesama pelajar SMA se-Kota Padang. Terbukti keramaiannya luar biasa. Setiap team membawa pendukung yang tak sedikit jumlahnya. Bahkan ada juga mereka yang membawa tim marcing band,” ungkap Yulifri.
Yulifri berharap semangat di bidang olahraga di kalangan pelajar di Kota Padang semakin berkembang apalagi momentum ASEAN Games. “Harapan besar kami dengan mengadakan futsal Labor Competition 2 ini, semoga sportifitas para pelajar di Kota Padang senantiasa terjaga dan semakin bisa dikembangkan hingga menjadi atlet-atlet nasional,” kata Yulifri yang didaulat melakukan tendangan pertama pada pembukaan pertandingan futsal ini.
Sebelumnya Wakasek sekolah itu, Warsil mengatakan pertandingan futsal yang kedua ini diikuti 16 team dari sekolah SMA Se Kota Padang diantaranya, SMA Adabiah, SMA Baiturahma, SMA 2, 3,7 dan 8 Padang, MAN 2 dan 3 Padang, SMA PGRI 1 Padang dan SMA Pertiwi Padang.
“Selain diikuti sekolah SMA Negeri juga diikuti sekolah SMA swasta di Kota Padang dan diperkirakan pada Ahad (2/9) pertandingan selesai,” ujar Warsil dalam laporannya.
Sementara itu, Direktur Sekolah Labor UNP, Dr Nurhasansyah mengatakan pertandingan futsal di Sekolah Labor UNP ini adalah yang kedua dari segenap rangkaian acara memeriahkan kegiatan ekskul di sekolah.
“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan ekskul ini berjalan lancar,” terang Direktur Sekolah Labor UNP itu. (Humas UNP/Agusmardi)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.