Web Blog

Jaksa Masuk Sekolah

 







Kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Tinggi Sumbar merupakan bagian dari pada proses pendidikan dimana hukum merupakan bagian dari kehidupan yang ada di masyarakat begitu juga pada siswa, pada kesempatan ini tim Kejaksaan Sumbar memberikan materi di SMA Pembangunan Laboratotium UNP yang di dampingi langsung oleh Bapak kepala Sekolah Drs. Yofrizal, M.Pd dalam pembuakaan Bapak Kepala Sekolah menyampaikan " taatilah hukum yang ada saat ini mudah-mudahan dengan taat hukum kita dapat lebih maju dalam mencerdaskan anak bangsa".

SMA Pembangunan Laboratorium UNP merupakan model sekolah bagi sekolah yang ada di Kota Padang bahkan Sumbar yang mengemban amanah sekolah taat hukum hal ini tentunya di ikuti oleh selur sevitas akademik dan peserta didik. Humas: EnSyu.



1 komentar:

  1. This additionally be|may 우리카지노 additionally be|can be} a sort of welcome bonus or even a a} reload bonus. There are a number of|numerous|a variety of} bonuses available to use at Jackpot City. We’re going to briefly clarify some of the the} varieties you’ll encounter.

    BalasHapus

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.