Web Blog

Peringatan Hardiknas 2024

 


Upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun 2024 dilaksanakan secara menyeluruh mulai dari tingkat Nasional, tingkat Provinsi dan tingkat Daerah terutama pada sektor pendidikan, SMA Pembangunan Laboratorium UNP mengikuti kegiatan upacara bergabung dengan upacara yang di laksanakan oleh Universitas Negeri Padang (UNP), selain itu Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP juga mengadakan atau melaksanakan kegiatan upacara di lapangan Sekolah Labor dengan pelaksana dari SMA dan peserta upacara dari SMA, SMK, SMP dan SD Pembangunan Laboratorium UNP.   


Selanjutnya untuk Pembina upacara langsung dari Ketua Yayasan YPPLP  Prof. Dr. Nurhasan Syah, M.Pd yang di Wakili Oleh Bapak Dr. Jhoni Mardizal, MM yang menyampaikan dan meneruskan pidato Mendekbud Restek Nadiem Makarim. Kegiatan upacara Hardiknas di ikuti oleh seluruh dewan guru dan sepitas tendik sekolah pembangunan laboratorium UNP 



Sesuia dengan surat edaran Bapak Rektor UNP Upacara Hardiknas 2024 menggunakan pakaian adat tradisional sesuai dengan norma kepantasan oleh karena itu bapak/ibu dewan guru dan staf menggunakan pakaian adat minangkabau.



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.