Web Blog

Bimbingan Karir Menembus Kampus Terbaik

Kelas XII bagi siswa merupakan kelas yang hampir menamatkan sekolah pada jenjang tingkat Sekolah Menengah Atas, dimana delima untuk melanjutkan pendidikan mulai muncul pada masing-masing siswa karena akan bertanya-tanya mau kuliah atau langsung masuk dunia kerja.

Pada prinsipnya siswa yang masuk SMA di peruntukan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi walau pun demikian ada juga siswa yang langsung masuk dunia kerja, hal ini tentunya menjadi sebuah perhatian bagi sekolah untuk menyalurkan bakat, cita-cita, keinginan yang di miliki oleh siswa, oleh karena itu dibutuhkan bimbingan karir bagi siswa dan pemahaman kepada orang tua siswa dalam menyalurkan keinginan siswa supaya lebih tepat dalam memilih jurusan pendidikan untuk masa depanya.

Bimbingan karir yang di laksanakan oleh SMA Pembangunan Laboratorium UNP merupakan bentuk pelayanan pada siswa dan orang tua dalam membantu menyaluran potensi siswa ke arah yang lebih tepat, tentunya hal ini tidak lepas dari kerjasama antara sekolah, orang tua dan pihak lain yang berkompetin dalam bidang yang sudah di tentukan. Humas: EnSyu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.