Web Blog

Disiplin Pramuka Wajib


Pengarahan Materi PBB

Praktek Baris-Berbaris


Penerapan Baris-Berbaris

Informasi Awal PBB

Kegiatan pramuka wajib yang di terapkan dalam kurikulum mempunyai efek yang cukup bagus pada siswa salahsatunya adalah peningkatan disiplin siswa, pramuka wajib dilaksanakan pada semua jenjang pendidikan termasuk jenjang SMA,  SMA Pembangunan Laboratorium UNP selalu terus meningkatkan pembinaan kedisiplinan siswa pada seluruh aktivitas di sekolah, salah satu kegiatan yang mendukung kedisiplinan siswa adalah pramuka wajib, hal ini dapat dilihat dalam pengembangan materi parmuka wajib selalu di masukan keterampilan PBB yang bertujuan untuk meningkatkan rasa jiwa kebersamaan, saling menghormati, cinta tanah air, dan kedisiplinan secara umum.

SMA Pembangunan Laboratorium UNP dalam hal penerapan disiplin pada siswa selalu di utamakan karena disiplin bagian dari keberhasilan tanpa adanya disiplin yang baik tidak akan menghasilkan apa yang di cita-citakan, oleh karena itu kometmen penegakan disiplin selalu dilaksanakan dan di evaluasi secara berkala untuk mencari yang terbaik bagi siswa dalam mencapai prestasinya.

Disiplin baris berbaris merupakan landasan awal bagi siswa untuk membiasakan diri dari displin-disiplin kegiatan yang lain dengan adanya penguasaan baris-berbaris yang baik dan benar akan meningkatkan rasa percaya diri pada siswa dalam belajar, hal ini selalu ditingkatkan di SMA Pembangunan Laboratorium UNP. (Humas: Endang Syupratman, S.Pd.,M.Pd).

 

2 komentar:

  1. Established in 2002, Online Betting Guide started as a information to the most effective betting websites and newest offers with info to help sports activities bettors place bets online. Each day, one of our specialists at Bet.NOLA.com will offer up a best guess that cellular sportsbooks in Louisiana are providing. It may be a standard unfold guess, a participant prop or one of the 바카라사이트 numerous odds boosts that books offer. E. The Department and allow holders shall cooperate with investigations conducted by sports activities governing bodies or law-enforcement agencies. Such cooperation shall embrace offering or facilitating the provision of account-level betting info and audio or video information relating to individuals placing wagers.

    BalasHapus

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.