Web Blog

MPLS SMA Pembangunan Laboratorium UNP TH. 2023

 
















    Ketika datang siswa baru di sekolah biasanya ada kegiatan yang di namakan dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi siswa baru yang masuk pada sekolah, begitu juga di SMA Pembangunan Laboratorium UNP di adakan kegiatan MPLS yang bentuk kegiatannya merujuk dari aturan yang telah di buat oleh Dinas pendidikan Provinsi di tambah dengan kegiatan kearfian lokal  yang ada di SMA Pembangunan Laboratorium UNP.

    Kegiatan MPLS di buka langsung oleh ketua Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) Bapak Dr. Nurhasan Syah, M.Pd bersama pengurus yayasan, bapak kepala sekolah. bapak wakil kepala sekolah, dewan guru, staf dan tak kalah pentingnya di hadiri oleh orang tua siswa.

    Setelah serah terima siswa dari orang tua siswa ke sekolah, Bapak ketua yayasan memberikan arahan dimana siswa yang baru silahkan terus berkaraya dan mengembangkan potensi diri masing-masing dengan menggunakan sarana prasarana yang ada di sekolah dengan semaksimal mungkin, sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP merupakan salahsatu sekolah swasta yang unggu di Kota Padang dan Sumatera Barat secara umum dan ikutilah program-program sekolah  yang sudah di rencanakan.
    
Pelaksanaan MPLS dapat terlaksana selama tiga hari yang di dampingi oleh pengurus OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP di tambah dengan panitia selain itu program sekolah juga di terapkan dan di perkenalkan dengan siswa. 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.