Web Blog

Osis Cup Ajang Pencarian Minat dan Bakat Siswa

     

Kegiatan tahunan MPK/OSIS salahsatunya adalah perlombaan futsal antar kelas X, XI dan XII yang di laksanakan di lapangan futsal dimana kegiatan ini merupakan bagian dari motivasi bagi siswa untuk mengembangkan bakat dan minatnya terutama cabang olahraga futsal

Cabang olahraga futsal termasuk dalam cabang kegiatan ekstrakurikuler unggulan bagi sekolah tentunya cabor futsal sudah cukup banyak memberikan prestasi bagi siswa yang mengikuti cabor futsal tersebut.


Kegiatan OSIS Cup juga bertujuan untuk memetakan bagi siswa yang mempunyai kemampuan pada bidang cabor futsal terutama untuk siswa baru atau siswa kelas X, dari hasil pengamatan pelatih dan pembina dalam kegiatan lomba tersebut akan menjadi catatan khusus untuk siswa yang mempunyai kemampuan bidang futsal.

Kegiatan OSIS Cup di buka langsung oleh Bapak Kepala Sekolah yaitu Afrizal, S.Si., M.Pd yang di damping Wakil Bidang Kesiswaan Bapak Endang Syupratman, S.Pd., M.Pd dan Pembina Osis Ibu Dean Roslaini, S.Pd., M.M besrta Wali Kelas juga Bapak/Ibu Dewan Guru.

Bapak Kepala Sekolah dalam sambutannya memberikan motivasi dan mengharapkan kegiatan OSIS Cup ini merupakan ajang kompetensi untuk mencari bibit-bibit pemain dan takala pentingnya sebagai ajang pengakraban antar siswa per tingkat sehingga rasa kekeluargaan dalam sekolah menjadi lebih baik.


Kegiatan OSIS Cup dilaksanakan selama satu hari penuh sebagai motor kegiatan ini tentunya pengurus MPK/OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP periode 2022-2023.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.