Web Blog

Dosen Universitas Negeri Padang Masuk SMA Pembangunan Laboratorium UNP

Dosen Universitas Negeri Padang Masuk SMA Pembangunan Laboratorium UNP



SMA Pembangunan Laboratorium UNP merupakan bagian dari Universitas Negeri Padang di mana peningkatan mutu pendidikan selau di tingkatkan untuk kemajuan sekolah, pada kesempatan ini Dosen dari Prodi Sejarah memberikan pelatihan pada dewan guru yang berhubungan dengan materi "Penyusunan Butir Soal Tes Berbasis HOTS dan AKM" dalam rangka pemgabdian pada masyarakat.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Jurusan  Sejarah dan Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP Bapak Drs. Yofrizal, M.Pd beserta Bapak Wakil, Dewan Guru dan Panitia, dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan wawasan seluruh dewan guru dan tentunya nanti akan di terapkan dalam kegiatan PBM.

SMA Pembangunan Laboratorium UNP selalu berinovasi mengikuti perkembangan pendidikan supaya dapat mengantarkan, menggali potensi peserta didik untuk keberhasilanya dalam mencapai cita-cita, dengan adanya pelatihan ini tentunya akan semakin baik pemahaman asesmen yang berhubungan soal berbasis HOTS dan AKM. (Humas: Endang Syupratman, S.Pd.,M.Pd).



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.