Web Blog

Kepemimpinan Bagian OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP

 LDK Osis SMA Swasta Kota Padang





Kegiatan Kepemimpinan untuk peserta didik selalu di tingkatkan di Dinas Pendidikan Sumatera Barat, pada saat ini dimana MKKS Kota Padang mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS di laksankan di Kota Padang Panjang, dalam kesempatan ini juga SMA Pmbangunan Laboratorium UNP ikut dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk bahwasanya OSIS SMA Pembangunan Laboratorium berkometmen untuk meningkatkan jiwa-jiwa pemimpin genarasi muda bangsa.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Bapak Drs. Yofrizal, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Pembangunan Laboratorium UNP yang hadir saat pembukaan dan pelepasan peserta kegiatan di depan Dinas Pendidikan Sumatera Barat yang di lepas oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat di wakili oleh Kabag PSMA Bapak Suryanto.

Kepsek SMA Pembangunan Laboratorium UNP selalu memotivasi utusan OSIS agar tetap mempunyai motivasi yang tinggi dalam memngembangkan potensi sehingga menciptakan kemampuan dalam menjadi seorang pemimpin penerus bangsa dan negara.

Sedangkan menurut pendapat Pembina OSIS SMA Pembangunan Laboratorium UNP Bapak Endang Syupratman, S,PD.,M.Pd sangat setuju dengan di adakanya LDK OSIS Sekota Padang, mengingat pada saat ini banyak penurunan tingkat kepemimpinan pada peserta didik yang ada di sekolah, pelatihan yang berbasi kepemimpinan hendaknya dilaksanakan secara berkala sebagai bentuk dan wadah menenempah dan mempunyai jati diri masing-masing individu. (Humas:Endang Syupratman, M.Pd)
 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.